Laman

Selasa, 28 Mei 2013

Pantai Indah Di Indonesia

Terdapat banyak sekali Pulau di Indonesia yang Terkenal dengan pulau - pulaunya yang dengan pemandangan pantainya yang mempesona. Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki banyak pulau dengan pesona pantai. Tidak sedikit turis asing  yang menjadi indonesia sebagai tujuan wisatanya karna pemandangan pantainya.

2.Pantai Kuta, Bali
Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang terkenal dengan budaya dan pantainya. Berada di Ibu kota Bali, Indonesia , pantai ini telah menjadi salah satu primadona tujuan wisata pantai yang ada di Indonesia.  Kuta terletak di Kabupaten Badung. Sebagai Daerah tujuan wisata paforit tidak sedikit wisatawan asik dan lokal yang  menjadi pantai ini sebagai tujuan wisata.
Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran, dan tempat permandian serta menjemur diri.

1.Pantai Senggigi, Lombok
Pantai Senggini Pantai yang cukup terkenal di daerah Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai ini menawarkan pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya yang cukup bersahabat tanpa namun tetap berhati - hati bagi mereka yang belum mahir berenang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar