Laman

Rabu, 05 Maret 2014

Wisata Indah Di Indonesia

Wisata Indah Di Indonesia memang cukup banyak terdapat, hampir semua pelosok negri ini memiliki keindahan dan pesonanya. Banyak terdapat lokasi wisata di Indonesia sebut saja Obyek ia wissata yang ada di KePulauan Kalimantan dan Pesona Wisata Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Tidung. Pulau Maratua masih memang berada di Laut Sulawesi, tepatnya terdapat di bagian selatan kota Tarakan, Kalimantan Timur. Dari Tarakan, kamu bisa menggunakan pesawat menuju Bandara Tanjung Redeb di Kabupaten Berau. Dari Tanjung Redeb, Anda dapat menggunakan speed boat atau kapal penumpan menuju Pulau Maratua. Dengan speed boat akan membutuhkan waktu sekitar 3 jam menuju Pulau Maratua dari Tanjung Redeb.
Sudah  banyak pengunjung yang ingin pergi berlibur ke Pulau Maratua, maka pada tahun 2015, di Pulau Maratua terdapat Bandara Maratua. Sehingga Anda bisa langsung menuju Pulau Maratua dengan menggunakan pesawat dengan waktu yang lebih singkat ketimbang menggunakan speed boat.

 Pulau Tidung Kepulauan Seribu 

Kepulauan yang satu ini memang sedang populer di Indonesia. Terdiri dari  Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta oleh penduduk setempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang.
Wisata indah mempesona ini menjadi tujuan favorit wisata yng murah. Disini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan, selanjutnya jalan setapak yang panjang ini ini akan melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah setingkat SMU untuk para pelajar dari pulau sekeliling, kumpulan warung dan menuju ke jembatan cinta yang menghubungkan Wisata Tidung Besar dengan Wisata Tidung Kecil tanpa penduduk.
Jika ingin menikmati Paket Pulau Tidung Kepulauan Seribu yang murah kami jamin anda akan mendapatkan sensasi berbeda dengan lokasi liburan lainnya yang ada di sekitar Ibukota Indonesia.

Penginapan Pulau Tidung

Penginapan Pulau Tidung ada juga tepi pantai paling banyak di sukai oleh wisatawan. Untuk biaya tour menjadi lebih murah, hendaklah anda pergi dengan kelompok / group yang lebih besar untuk menghemat biaya wisata ke pulau tidung. Dan usahakan juga untuk memilih penginapan yang dekat dengan pantai, karena suasananya akan lebih indah sekali, terlebih lagi ketika pagi dan sore hari Anda dapat melihat matahari terbit maupun terbenam.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar